Asah Kreativitas, Perempuan Milenial Kalteng Belajar Digital Marketing

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:49 WIB
loading...
Asah Kreativitas, Perempuan Milenial Kalteng Belajar Digital Marketing
Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah menggelar Ngopi di Desa Tumbang Runen, Kabupaten Katingan, Selasa (28/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KATINGAN - Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah mengajak para perempuan milenial bisa lebih kreatif dan mengerti digital marketing. Untuk mewujudkan hal itu mereka menggelar Ngopi (Ngobrol Pintar Belajar Digital Marketing) bersama FI IT.

“Kegiatan ini kami gelar di Desa Tumbang Runen, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah,” kata Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur dalam siaran persnya, Selasa (28/3/2023).

Menurut Refa, ngobrol pintar kali ini membahas tentang digital marketing yang sangat bermanfaat bagi kaun milenial. “Hal itu dapat mengembangkan bakat dan keahlian di bidang marketing,” ujarnya.

Refa berharap pelatihan ini bermanfaat bagi kaum milenial dalam menggunakan aplikasi yang berkaitan dengan digital marketing. Selain untuk memberikan pelajaran kepada para milenial, kegiatan ini juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Kami juga menyampaikan bahwa Srikandi Ganjar Kalteng sebagai wadah untuk menampung semua aspirasi para kaum perempuan milenial yang ada di wilayah ini,” lanjutnya.

Ketua Komunitas Komik Production Febry Ikhwan, yang juga sebagai pemateri mengatakan kegiatan ini sangat positif. Dalam kesempatan itu dia menyampaikan materi tentang tata cara menggunakan aplikasi Canva.

Aplikasi itu sangatlah banyak fiturnya, seperti bisa mengolah PPT, edit foto, dan lain-lain. “Dengan adanya pelatihan ini milenial bisa mengembangkan bakatnya di bidang marketing atau dengan cara berjualan online dan mengedit fotonya lewat aplikasi Canva tersebut,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)