DPD Perindo Kotawaringin Barat Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Selasa, 28 Maret 2023 - 01:11 WIB
loading...
DPD Perindo Kotawaringin Barat Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Pangkalan Bun. Foto tangkapan layar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Pangkalan Bun, tepatnya di Jalan Ahmad Wongso,Pangkalan Bun di depan kantor DPD Perindo Kotawaringin Barat pada Senin (27/3/2023) sore. Sebanyak 300 paket takjil berisi es buah dan makanan kepada pengguna jalan.



Ketua DPD Perindo Kotawaringin Barat, Kardianto mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan di bulan Ramadan. "Ke depan juga akan digelar acara berbuka bersama para anggota Perindo bersama masyarakat," kata Kardianto, Senin (27/3/2023).

Pembagian takjil ini dilakukan oleh anggota pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.Berbagi takjil Partai Perindo, lanjut dia, merupakan agenda rutin saat bulan Ramadan tiba.

"Ini (takjil) dibagikan kepada masyarakat terutama yang menjalankan ibadah puasa. Tak hanya bagi takjil, rencana ke depan juga akan digelar buka puasa bersama anggota Perindo bersama masyarakat luas," tambahnya.

Dia berharap, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 ini mampu membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indionesia sejahtera," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)