DPW Perindo Sulsel Siap Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Senin, 27 Maret 2023 - 21:13 WIB
loading...
DPW Perindo Sulsel Siap Dukung Keterbukaan Informasi Publik
DPW Perindo Sulsel saat menerima kunjungan Komisi Informasi Provinsi Sulsel di Sekretariatnya Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (27/3/2023). Foto: iNewsTV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel siap mendukung penuh program Komisi Informasi Sulsel terkait keterbukaan informasi publik.

Hal ini diungkapkan Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan usai menerima kunjungan kerja komisioner Komisi Informasi Pemprov Sulsel, Senin (27/3/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Ketua Komisi Informasi Pemprov Sulsel, Tadam Pali beserta rombongan ke kantor DPW Perindo Sulsel, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



“Kunjungan komisioner Komisi Informasi ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus memaparkan kinerja Komisi Informasi Pemprov Sulsel yang menggandeng beberapa partai politik,” kata Tadam Pali.

DPW Partai Perindo Sulsel merupakan partai ke enam yang dikunjungi Komisioner Komisi Informasi dari sebelas partai lainnya yang menggunakan dana APBD.



Berdasarkan data Komisi Informasi Pemprov Sulsel, sejauh ini keterbukaan informasi publik di Sulsel sudah semakin baik. “Keterbukaan informasi publik di partai politik sangat diperlukan demi mewujudkan lahirnya informasi yang sehat dan berimbang di masyarakat,” ungkapnya.


Tadam Pali pun memberikan apresiasi yang luar biasa atas kesiapan pengurus DPW Partai Perindo Sulsel yang menyambut baik kedatangan mereka.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengaku, siap mendukung penuh program Komisi Informasi Pemprov Sulsel terkait keterbukaan informasi ke publik.

Partai yang telah ditetapkan KPU bernomor 16 pada kertas Pemilu 2024 dan dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, telah menjalankan keterbukaan informasi ke publik tentang kinerja Partai Perindo.

“Sejauh ini, kami telah menjalankan keterbukaan informasi ke publik tentang kinerja Partai Perindo. Dan siap mendukung program Komisi Informasi Provinsi Sulsel,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)