Awas! Pagi Ini, Cuaca Ekstrem Berpotensi Terjadi di Wilayah Kepri

Sabtu, 25 Maret 2023 - 07:23 WIB
loading...
Awas! Pagi Ini, Cuaca Ekstrem Berpotensi Terjadi di Wilayah Kepri
BMKG mengeluarkan peringatan cuaca ekstrem untuk sejumlah wilayah di Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (25/3/2023). Foto/BMKG
A A A
TANJUNGPINANG - Peringatan dini cuaca ekstrem dikeluarkan BMKG, untuk sejumlah wilayah di Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (25/3/2023) pada pukul 06.00-08.10 WIB. Warga diminta waspada terhadap terjadinya hujan lebat, disertai angin kencang dan petir atau kilat.



Dilansir dari akun Twitter BMKG @infoBMKG, disebutkan, sejumlah wilayah yang berpotensi terjadi cuaca ekstrem berupa hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, yang dapat disertai kilat atau petir, dan angin kencang, yakni di wilayah Kabupaten Karimun, meliputi Kundur Barat, dan Durai.



Potensi cuaca ekstrem berupa hujan lebat disertai angin kencang dan petir tersebut, juga berpotensi meluas ke wilayah lain di Kabupaten Karimun, yakni di wilayah Kundur, dan Kundur Utara.



BMKG juga menyebut, cuaca ekstrem juga berpotensi meluas ke wilayah Kabupaten Natuna, meliputi wilayah Midai, Serasan, Subi, Serasan Timur, dan Suak Midai. Kemudian di Kabupaten Lingga, meliputi Senayang, Singkep Barat, Selayar, dan Kepulauan Posek.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)