Semringah! Pedagang Kecil Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha dari Perindo

Sabtu, 25 Maret 2023 - 00:48 WIB
loading...
Semringah! Pedagang Kecil Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha dari Perindo
Pedagang kedil di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, menerima bantuan gerobak Perindo, dan modal usaha. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Para pedagang kecil di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, begitu semringah menerima bantuan gerobak Perindo, dan modal usaha. Pembagian gerobak Perindo, dan modal usaha ini dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, salah satunya di Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala.



"Bantuan gerobak dan modal usaha ini, salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Partai Perindo untuk para pedagang kecil, khususnya yang belum tersentuh bantuan," kata Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara.



Upaya membangun UMKM dan usaha mandiri tersebut, terus dilakukan Partai Perindo di seluruh penjuru nusantara, untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera. Mahfud Masuara mengatakan, bantuan gerobak dan modal usaha itu diberikan kepada pedagang kecil, korban bencana tsunami dan masih tinggal di hunian sementara.



Dengan bantuan gerobak Perindo tersebut, Mahfud Masuara berharap, para pelaku UMKM yang pernah menjadi korban tsunami bisa bangkit kembali, dan menjadikan dirinya sebagai pedagang besar serta bisa menghidupi keluarganya, bahkan biasa membuka lapangan kerja untuk orang lain.



Viana yang sehari-hari berjualan gorengan, sangat senang menerima bantuan gerobak Perindo dan modal usaha. "Terima kasih Partai Perindo. Bantuan gerobak dan modal usaha ini sangat bermanfaat bagi kami, agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)