Peduli Pedagang Kecil, Perindo Bagikan Gerobak di Donggala

Sabtu, 25 Maret 2023 - 00:34 WIB
loading...
Peduli Pedagang Kecil, Perindo Bagikan Gerobak di Donggala
Pedagang gorengan di Donggala, mendapatkan bantuan gerobak dan modal usaha dari Partai Perindo. Foto/iNews/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Bantuan modal usaha dan gerobak untuk para pedagang kecil, disalurkan Partai Perindo di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Penyaluran bantuan gerobak Perindo tersebut, dilakukan langsung Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara.



Salah satu penerima bantuan gerobak Perindo, dan modal usaha tersebut, adalah pedagang gorengan di Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Bantuan gerobak beserta modal usaha itu, diberikan ke pedagang kecil yang sebelumnya menjadi korban tsunami dan masih tinggal di hunian sementara.



"Bantuan gerobak Perindo ini, kita berikan ke Ibu Viana, salah satu korban tsunami pada tahun 2018 silam," ucap Mahfud Masuara. Dengan bantuan gerobak Perindo tersebut, kata dia, diharapkan mereka bisa bangkit dan menjadikan dirinya sebagai pedagang besar, serta bisa menghidupi keluarganya, bahkan biasa membuka lapangan kerja untuk orang lain.



Mahfud Masuara mengatakan, pembagian gerobak gratis itu merupakan bukti komitmen Partai Perindo dalam membantu menyejahterakan masyarakat kecil. "Bantuan gerobak dan modal usaha ini, salah satu kepedulian Partai Perindo bagi pedagang kecil, khususnya yang belum tersentuh bantuan," katanya.

Pedagang gorengan, Viana sangat berterima kasih atas bantuan gerobak yang diberikan Partai Perindo. "Terima kasih Partai Perindo. Bantuan gerobak dan modal usaha ini sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan perekonomian keluarga," katanya.



Selain penyerahan gerobak Perindo secara gratis, dan modal usaha, DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, juga berencana menjadikan kawasan Sirenja, sebagai salah satu lokasi jajanan takjil untuk para pedagang UMKM.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)