Penampakan 2 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Depan RS Stella Maris Medan

Jum'at, 24 Maret 2023 - 17:59 WIB
loading...
Penampakan 2 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Depan RS Stella Maris Medan
Dua unit mobil pengunjung RS Stella Maris Medan, Sumatera Utara ringsek usai tertimpa pohon jenis Lamtoro yang tiba-tiba tumbang. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Dua unit mobil pengunjung RS Stella Maris Medan, Sumatera Utara ringsek usai tertimpa pohon tumbang. Pohon jenis Lamtoro Kembang Merak yang tertanam di depan gedung rumah sakit itu tumbang secara tiba-tiba.

Lokasinya berada di Jalan Samanhudi, Kelurahan Jati, Medan Kota, Kota Medan, Jumat (24/3/2023).



Kedua mobil yang ringsek tertimpa pohon tumbang adalah Toyota Innova nomor polisi BK 1711 ADR dan Toyota Fortuner nomor polisi BK 775 AR.

Mobil Toyota Innova mengalami penyok di bagian atas mobil serta kaca bagian depan dan samping pecah. Sementara mobil Toyota Fortuner mengalami penyok di bagian depan dan atas mobil serta beberapa kaca mobil yang pecah.

Peristiwa terjadi saat cuaca di sekitar lokasi kejadian dalam kondisi normal, tidak sedang hujan maupun angin kencang. Pohon diduga tumbang karena memang sudah lapuk.

"Iya kejadiannya tadi, enggak ada korban jiwa. Saat insiden terjadi, mobil sedang dalam keadaan terparkir dan kosong. Pemiliknya sedang di RS Stella Maris," kata Lurah Kelurahan Jati, Andrew.



Petugas mereka dibantu warga langsung berupaya mengevakuasi batang kayu dan kedua mobil tersebut.

"Saat ini kedua mobil itu juga sudah dievakuasi. Tadi proses evakuasi kita lakukan bersama warga. Kedepannya, kita akan sampaikan kepada dinas terkait untuk melakukan pemeriksaan atas pohon-pohon yang ada di kawasan ini agar insiden serupa tak terjadi lagi," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)