Viral! Mobil Dokter Terekam CCTV Disikat Maling saat Parkir di Rumah Sakit

Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:55 WIB
loading...
Viral! Mobil Dokter Terekam CCTV Disikat Maling saat Parkir di Rumah Sakit
Mobil milik dokter yang diparkir di halaman Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan, Kota Medan, hilang dicuri. Video pencurian mobil tersebut viral di medsos. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Aksi pencurian mobil di halaman Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, viral setelah rekaman CCTV beredar luas di media sosial (Medsos). Korban langsung melaporkan kasus pencurian mobil yang dialaminya ke Polsek Medan Labuhan, Jumat (24/3/2023).



Dalam rekaman CCTV milik Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan, terlihat dua orang pria pelaku pencurian mobil datang dengan mengendarai sepeda motor. Keduanya berhenti di depan rumah sakit yang ada di Jalan marelan Raya Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.



Salah satu pelaku terlihat berjalan kaki masuk ke area parkir rumah sakit. Hanya dalam waktu dua menit, pelaku berhasil mencuri mobil korban, dan membawa kabur mobil bernomor polisi BK 1115 AAR.



Mobil yang dicuri tersebut, milik dokter muda bernama Rido Aliberto Sitanggang, yang tengah melaksanakan program praktik kerja di Rumah Sakit Royal Prima Medan Marelan. Di area parkir memang tidak terlihat ada penjagaan, sehingga pelaku dengan mudah membawa kabur mobil tersebut.

Viral! Mobil Dokter Terekam CCTV Disikat Maling saat Parkir di Rumah Sakit




"Pelaku pencurian dengan santai mencuri mobil saya yang terparkir di halaman rumah sakit. Tidak ada karcis parkir, maupun palang pintu parkir di area tersebut. Selama memiliki mobil itu, saya juga tidak pernah meminjamkannya ke orang lain. Saya berharap pelaku pencurian segera tertangkap, dan mobil saya kembali," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)