Handphone Pedagang Kue Jatuh ke Sumur, Damkar Makassar Terjunkan Tim Penyelam

Jum'at, 24 Maret 2023 - 16:14 WIB
loading...
Handphone Pedagang Kue Jatuh ke Sumur, Damkar Makassar Terjunkan Tim Penyelam
Evakuasi handphone milik seorang pedagang kue yang terjatuh ke dalam sumur rumah warga di Jalan Tidung Mariolo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan melibatkan Tim Rescue Damkar Kota Makassar. Foto tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Evakuasi handphone milik seorang pedagang kue yang terjatuh ke dalam sumur rumah warga di Jalan Tidung Mariolo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan melibatkan Tim Rescue Damkar Kota Makassar.

Untuk mengevakuasi handphone yang tidak sengaja terjatuh dari tangan pemiliknya ke dalam sumur, petugas Damkar harus menggunakan alat selam di antaranya berupa tabung scuba. Penggunaan alat selam ini lantaran sumur itu cukup dalam.


Proses evakuasi handphone di dalam sumur ini pun berlansung dramatis. Mulai dari seorang petugas turun menggunakan tangga hingga harus menyelam sampai ke dasar sumur guna mencari handphone yang terjatuh.

Setelah berjibaku selama beberapa menit, handphone berhasil di temukan tertanam di dasar pasir di ke dalaman dua meter.

Sementara itu, Idham pemilik handphone sangat bersyukur handphonenya dapat ditemukan. Menurutnya handphone tersebut sangat penting lantaran di dalamnya berisi kontak atau nomor pelanggan kue mereka. "Sangat penting, banyak nomor pelanggan kue ada di HP saya ini," kata Idham.

Idham menyampaikan kronologis hingga handphone tersebut bisa terjatuh di dalam sumur. Berawal saat dirinya melintas di dekat sumur. Namun tiba-tiba dia terpleset hingga handphonenya yang dipegang terlepas dan masuk ke dalam sumur.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3139 seconds (0.1#10.140)