GMC Banten Gelar Workshop Bersama Petani Milenial Mandalawangi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:13 WIB
loading...
GMC Banten Gelar Workshop Bersama Petani Milenial Mandalawangi
Relawan GMC menggelar workshop bersama petani milenial Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Jumat (24/3/2023). Kelompok petani milenial ini dibentuk sebagai penguatan pemberdayaan generasi muda setempat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PANDEGLANG - Relawan Ganjar Milenial Banten (GMC) menggelar workshop bersama petani milenial Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Kelompok petani milenial ini dibentuk sebagai penguatan pemberdayaan generasi muda setempat.

"Masyarakat Desa Mandalawangi khususnya pemuda dan pemudi Desa Mandalawangi memiliki semangat muda dan jiwa milenial dalam kegiatan pertanian," kata Korwil GMC Banten Cucu Komarudin, Jumat (24/3/2023).

Cucu mengatakan, selama ini belum banyak perhatian pada para petani milenial. Padahal muda-mudi di kampung itu sangat bersemangat bercocok tanam.

GMC Banten juga memperkenal sosok Ganjar Pranowo pada milenial di Mandalawangi dalam kegiatan itu. Rusman, salah satu pemuda setempat mengapresiasi kegiatan positif ini.

Dia berharap kelompok petani milenial mendapat banyak pelatihan untuk inovasi dalam bertani. "Perhatian yang luar biasa untuk kami. Semoga kami bisa memberikan hasil tani yang baik untuk masyarakat di sini," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)