ABG Digilir Dua Pemuda di Lapangan Bola

Selasa, 20 Oktober 2015 - 18:14 WIB
ABG Digilir Dua Pemuda di Lapangan Bola
ABG Digilir Dua Pemuda di Lapangan Bola
A A A
PAMEKASAN - L (14), warga Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menjadi korban pemerkosaan diduga dilakukan oleh dua pemuda, yang salah satunya adalah pacar sendiri.

Pemerkosaan secara bergiliran tersebut diduga dilakukan di sebuah lapangan sepak bola di Kecamatan Larangan, Pamekasan pada Sabtu (17/10/2015) malam, disaksikan rekan-rekan pelaku.

Peristiwa nahas ini bermula saat L dijemput menggunakan sepeda motor oleh rekannya berinisial A untuk jalan-jalan keliling kota. Namun di tengah perjalanan L bertemu dengan pacarnya yang berinisial S.

"Korban dibawa jalan-jalan ke arah utara kota Pamekasan dan dibawa ke Lapangan di Blumbungan dengan alasan ingin ngecas HP," terang KP, kerabat korban saat ditemui di rumahnya.

Namun ketika tiba di lapangan, korban diperkosa secara bergiliran oleh S dan satu orang temannya yang belum diketahui identitasnya. Korban diperkosa beralaskan rumput, disaksikan teman-temannya.

"Teman-temannya banyak yang menyaksikan, kemungkinan ada yang merekam pemerkosaan itu," ujar KP menambahkan.

Setelah puas menjamah tubuh korban, pelaku kemudian membawa pulang korban. Tetapi, diturunkan di tengah kota. Keluarga korban melaporkan kejadian itu kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pamekasan.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, laporan korban belum masuk ke Unit PPA karena saat ingin melapor korban didampingi oleh kakaknya. Seharusnya korban didampingi orangtua karena masih di bawah umur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)