Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid Polsek Tegalsari

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:28 WIB
loading...
Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid Polsek Tegalsari
Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Toni Harmanto meresmikan Masjid Al Jabbar Polsek Tegalsari pada Kamis (23/3/2023). (Ist)
A A A
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Toni Harmanto meresmikan Masjid Al Jabbar Polsek Tegalsari pada Kamis (23/3/2023). Keberadaan masjid tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan anggota dan masyarakat sekitar untuk beribadah.

Toni menyampaikan terima kasih pada Kapolrestabes Surabaya dan Kapolsek Tegalsari serta semua yang ikut membantu pembangunan masjid ini bisa terlaksana. "Masjid ini sebagai wujud pembangunan mentalitas dan moralitas yang baik. Saya titip betul keberlanjutan kegiatan di masjid ini," katanya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menceritakan, awalnya masjid ini hanya berupa musala di tahun 2009 dan dibangun oleh Kapolsek Tegalsari pada masa itu. Seiring berjalannya waktu, jamaah yang beribadah di musala tersebut semakin banyak.

Sehingga musala tersebut layak dijadikan masjid.“Banyak anggota dan masyarakat di lingkungan sekitar Polsek Tegalsari datang ke masjid ini,” kata Pasma.

Baca: Sungai Batanghari Meluap, Situs Percandian Muarojambi Terendam Banjir.

Seperti diketahui, di sekitar Polsek Tegalsari yang merupakan Polsek jajaran Polrestabes Surabaya ini banyak dikelilingi perkantoran. sehingga masjid ini jadi jujugan tempat beribadah. Dalam radius satu kilometer, hanya ada masjid ini.

"Semoga dengan selesainya renovasi Masjid ini bisa dimanfaatkan oleh Angoota dan masyarakat apalagi pada bulan suci ini,” pungkas Pasma.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)