alexametrics

Jenazah Istri Polisi yang Ditembak Dibawa ke Pekanbaru

loading...
Jenazah Istri Polisi yang Ditembak Dibawa ke Pekanbaru
(ilustrasi Sindonews)
A+ A-
PEKANBARU - Usai melakukan olah TKP di lokasi penembakan yang dilakukan Bripka S terhadap istrinya Risma Nainggolan. Polres Rohul, Riau membawa Jenazah tersebut ke Pekanbaru.

Jenazah tiba di Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam. Setelah sampai, jenazah langsung dibawa ke ruang autopsi.

Tidak lama kemudian sejumlah keluarga korban berdatangan. Uraian air mata tidak terbendung karena melihat jenazah korban dengan penuh luka tembak.



"Mereka itu memang sering bertengkar. Kita tidak menyangka si Juntak (pelaku) tega membunuh keluarga kami," kata D Boru Sianturi kakak ipar korban di RS Bayangkara, Polda Riau.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kepenuhan Ipda Safaruddin menjelaskan bahwa dibawanya jenazah untuk mengambil proyektil peluru.

"Dari hasil penyelidikan ada dua peluru yang tembus dan kemungkinan masih ada tiga yang kemungkinan bersarang, maka harus dicek dulu," ucapnya.

Seperti diketahui, korban Risma Simanjuntak terlibat pertengkaran dengan suami Bripka S di rumahnya di Desa Kepenuhan Hilir, Kecamatan Kepenuhan, Rohul. Saat pertengkaran itu, pelaku menembak korban sebanyak lima kali.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak