Minibus Terbakar saat Masuk Objek Wisata Guci, 6 Penumpang Selamat

Rabu, 22 Maret 2023 - 05:26 WIB
loading...
Minibus Terbakar saat Masuk Objek Wisata Guci, 6 Penumpang Selamat
Minibus Grand Livina bernopol B 1608 KFQ yang membawa enam wisatawan asal Pekalongan terbakar di pintu masuk retribusi obyek wisata Guci, Selasa (21/3/2023) malam. iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - Minibus Grand Livina bernopol B 1608 KFQ yang membawa enam wisatawan asal Pekalongan terbakar di pintu masuk retribusi obyek wisata Guci, Selasa (21/3/2023) malam. Api mucul dari bagian mesin hingga membakar bagian depan mobil.

Petugas loket retribusi wisata Guci Karyono mengatakan mobil tersebut akan menginap di wisata Guci setelah membayar tiket. Namun mobil itu tiba-tiba mengeluarkan asap di bagian depan dan tidak lama kemudian kobaran api membakar bagian depan mobil.

"Beruntung enam penumpang yang ada di mobil langsung keluar menyelamatkan diri. Sejumlah petugas dan warga yang melintas membantu memadamkan api dengan menyiramkan air dan menggunakan apar," ujar Karyono.

Baca: Diguyur Hujan Deras, Jalan Penghubung Desa di Rohul Putus.

Mobil yang terbakar didorong sejumlah petugas dan warga agar tidak menganggu pengguna jalan lainnya. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik di dalam ruang mesin.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)