Penampakan Istri, Anak dan Menantu yang Tega Menghabisi Suami dengan Sadis

Selasa, 21 Maret 2023 - 01:42 WIB
loading...
Penampakan Istri, Anak dan Menantu yang Tega Menghabisi Suami dengan Sadis
Tiga orang inilah yang tega membunuh Maulana dengan sadis. Mereka tidak lain adalah istri, anak dan menantu korban. Foto: Istimewa
A A A
MUSI BANYUASIN - Tiga pelaku pembunuhan Maulana (49), yang tidak lain adalah istrinya, Neni Triana dan anaknya, Pransiska serta menantunya, Ferdi Julianda, hanya tertunduk saat dihadirkan polisi dalam ekspose perkara.

Neni nekat bersekongkol dengan anak dan menantunya untuk menghabisi Maulana. Dia mengaku sudah tidak tahan disiksa oleh pelaku sehingga nekat menghabisinya.

Neni mengatakan, dia nekat melakukan pembunuhan dengan mengajak anak dan menantu lantaran kesal dengan ulah suaminya yang kerap melakukan kekerasan.



"Saya kesal, dia suka pukul saya, bahkan pernah mengancam ingin membunuh saya," ujarnya kepada polisi.

Peristiwa keji tersebut terjadi, Jumat (17/3/2023). Jasad korban ditemukam dalam kondisi mengenaskan di Jembatan Mangun Jaya-Pangkalan Jaya, Kecamatan Babat Toman.



"Dalam ungkap kasus ini, petugas telah mengamankan tiga tersangka yakni Neni Triana, Pransiska dan Ferdi Julianda," ujar Kabag Ops Polres Muba, Kompol M Ali Asri, Senin (20/3/2023).

Dia menjelaskan, ketiga tersangka diamankan tanpa perlawanan saat berada di kediamannnya di Desa Jud II, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (19/3/2023).

"Setelah menerima laporan terhadap penemuan mayat, anggota langsung melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan memeriksa sejumlah saksi," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)