Yusuf Lakaseng: Tugas Utama Partai Perindo Bekerja untuk Rakyat

Senin, 20 Maret 2023 - 23:50 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng: Tugas Utama Partai Perindo Bekerja untuk Rakyat
Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng memberikan keterangan kepada wartawan di selah acara Bimtek dan Rakorsus Perindo Sulsel, di Makassar, Senin (20/3/2023). Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan terus mematangkan strategi menghadapi Pemilu 2024 untuk meraih kemenangan. Salah satunya menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Rakorsus.

Bahkan demi memotivasi seluruh kader Perindo Sulsel, sejumlah elite DPP partai terjun langsung dalam acara itu, Senin (20/3/2023).

Mereka yang hadir dari elite DPP yakni, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Dr Heri Budianto, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng.



Ketua DPP bidang OKK Perindo, Yusuf Lakaseng menyebutkan, dalam setiap kegiatan partai yang telah ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 itu, pihaknya membicarakan tentang pemberdayaan dan aksi kemanusian.



“Kita mau partai ini sebesar-besarnya bermanfaan bagi rakyat , sehingga nanti kalo di Pemilu 2024 nanti dipilih oleh rakyat itu adalah bonus kita, tapi tugas utama kita Partai Perindo adalah bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membantu mereka apa yang perlu dibantu,” bebernya di sela acara Bimtek dan Rakorsus di Makassar, Senin (20/3/2023).

Apalagi, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.


Sementara, Ketua DPW Perindo Sulsel mengatakan, peserta yang hadir ialah seluruh anggota DPRD dan ketua DPD kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Agenda ini memang dalam rangka mempersiapkan dan mematangkan persiapan partai untuk Pemilu 2024.

“Apa yang kita matangkan hari ini adalah salah satunya persiapan mengecek data yang ada soal pembentukan DPRt,” kata Sanusi saat ditemui di sela-sela acara, Senin (20/3/2023).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)