Geger Wanita Tewas Dimutilasi di Penginapan Wisata Kaliurang

Senin, 20 Maret 2023 - 15:06 WIB
loading...
Geger Wanita Tewas Dimutilasi di Penginapan Wisata Kaliurang
Penginapan lokasi penemuan mayat korban mutilasi yang sempat menggegerkan kawasan wisata Kaliurang. Foto: MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Warga kawasan wisata Kaliurang geger, sosok mayat wanita ditemukan di Padukuhan Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun Kecamatan Pakem atau di Jalan Kaliurang Km 18 Yogya, Minggu malam (19/3/2023).

Wanita malang itu diduga korban mutilasi, pasalnya, beberapa bagian tubuhnya ditemukan di kamar mandi wisma dalam kamar penginapan.

Kepala Dukuh Purwodadi, Kamri menuturkan, penemuan mayat korban mutilasi tersebut bermula ketika penjaga penginapan merasa curiga dengan tamu yang berada di salah satu kamar. Karena sejak menginap Sabtu (18/3/2023) lalu namun tidak pernah terlihat keluar kamar.



"Penjaga curiga karena lampu kamar terus menyala,” kata dia, Senin (20/3/2023)

Minggu (19/3/2023) malam karena merasa curiga, penjaga penginapan kemudian mencoba mencari tahu. Sekira pukul 22.30 WIB penjaga penginapan mengetok pintu kamar tempat korban menginap. Namun tidak ada jawaban dari dalam.



Penjaga penginapan kemudian berusaha masuk ke dalam kamar dengan cara mencongkel pintu. Setelah berhasil masuk, penjaga penginapan kaget karena korban sudah dalam keadaan terpotong beberapa bagian di kamar mandi.

"Dia (penjaga penginapan) telepon saya. Dan saya teruskan ke polisi,"ujar dia

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)