Ikuti Jalan Sehat di Situbondo, Mardiono Ajak Santri Genjot Suara PPP

Senin, 20 Maret 2023 - 12:53 WIB
loading...
Ikuti Jalan Sehat di Situbondo, Mardiono Ajak Santri Genjot Suara PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo, Minggu (19/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SITUBONDO - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo. Dia pun mengajak para santri membesarkan dan menggenjot suara PPP di Pemilu 2024 mendatang.

Usai jalan sehat, Muhamad Mardiono mengikuti kegiatan lainnya. Ini dalam rangka memperingati haul Almarhum KHR Ach Fawaid As’ad ke-11, satu abad Nahdlatul Ulama (NU), dan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

Muhamad Mardiono beserta rombongannya juga melakukan ziarah ke makam KHR Ach Fawa’id As’ad. “Di samping jalan sehat kami juga melakukan dari rangkaian harlah, sekaligus haul almukarom Kiai Romo Ach Fawaid As’ad dan Harlah satu abad NU,” kata Mardiono di Alun-Alun Kabupaten Situbondo, Minggu (19/3/2023).

Muhamad Mardiono menyebut kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang tinggi dari seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Situbondo. “Semuanya sepakat bertekad untuk meningkatkan perolehan suara PPP. Baik itu di nasional, provinsi, atau khususnya Situbondo sendiri,” ujarnya.

Mardiono menargetkan PPP Situbondo bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. “Situbondo ini merupakan lumbung suara PPP, yang mana tempat guru kami berada di sini. Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. Insyaallah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12,” tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)