Kelompok Penyanyi Jalanan Galang Dana untuk Masamba

Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:21 WIB
loading...
Kelompok Penyanyi Jalanan Galang Dana untuk Masamba
Kelompok Penyangi Jalanan Pangkep saat aksi galang dana untuk korban bencana Masamba.Foto/Saharudin
A A A
PANGKEP - Kelompok Penyanyi Jalanan ( KPJ) Pangkep kembali menggelar aksi solidaritas di Taman Musafir dan Taman Bambu Runcing, Kabupaten Pangkep. Kegiatan yang dikemas dalam konsep galang dana lewat nada itu diperuntukkan bagi korban bencana banjir bandang di Luwu Utara beberapa hari lalu.

Ketua KPJ Pangkep, Saharuddin atau panggilan akrab Udin mengatakan, peristiwa itu menyisakan duka mendalam, hingga mendorong kembali teman-teman musisi jalanan atau kelompok penyanyi jalanan di Indonesia, khususnya di kabupaten Pangkep untuk turut serta memberi perhatian lewat aksi sosial.

(Baca juga: Untuk Para Dermawan: Korban Banjir Meli Butuh Selimut, Pakaian Dalam dan Panci Memasak )

"Aksi sosial kami ini diwarnai panggung amal atau konser kemanusiaan bersama YouTubers Titik Embun dan Fino Owners Indonesia ( FOI) Pangkep yang sudah berjalan selama empat hari, mulai Rabu kemarin hingga Sabtu nanti," katanya saat dikonfirmasi di lokasi galang dana Jumat (17/7/2020).

Lewat konser bernuansa amal ini, kata Udin, pihaknya membuka ruang bagi pengunjung untuk berbagi bantuan dana. Baik itu secara langsung atau melalui rekening MANDIRI : 1500014716979/ BNI : 0627010326 / dan Mandiri Syariah: 7141773083 atas nama Abdul Rahman.

(Baca juga: Banjir Bandang di Lutra: Jokowi Sampaikan Duka, Percepat Pemulihan )

Dalam aksi sosial ini, Pengelola YouTubers Titik Embun menyampaikan kepada pengunjung agar aksi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk meminimalisir potensi penyebaran COVID-19.

"Di sisi lain, kami juga imbauakan para pengunjung yang ikut nonton itu untuk tetap menjaga jarak dan tetap pake masker," pungkas Taufik YouTubers Titik Embun.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)