PDI Perjuangan Usung Adik Gubernur Sumsel di Pilkada OKU Timur

Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:08 WIB
loading...
PDI Perjuangan Usung Adik Gubernur Sumsel di Pilkada OKU Timur
Ketua DPC PDI Perjuangan bersama Balon Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah. Foto/ist
A A A
PALEMBANG - PDI Perjuangan akhirnya resmi mengeluarkan rekomendasi mengusung Lanosin Hamzah dalam Pilkada OKU Timur. Di Pilkada 2020 ini, adik Gubernur Sumsel Herman Deru ini berpasangan dengan HM Adi Nugraha Purna Yudha.

Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur HA Syarnubi mengatakan, berdasarkan surat rekomendasi dari DPP Nomor Nomor: 1527/IN/DPP/2020 perihal rekomendasi tertanggal 01 Juli 2020, pada Pilkada serentak 2020 di OKU Timur PDIP Perjuangan mengusung balon pasangan Lanosin alias Enos-Yudha.

(Baca juga: Wabup OKU Selatan Positif COVID-19, Ini Kata Gubernur Sumsel )

Keputusan itu dibacakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, yang disaksikan oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati dalam pengumuman pada Jumat 17 Juli 2020.

"Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur menginstruksikan kepada seluruh Kader, pengurus partai, dari tingkat anak Ranting, Ranting, PAC, DPC dan Fraksi, untuk bahu membahu, bergotong royong bersama Rakyat, sebagai partai Pelopor Solid Bergerak, untuk meraih kemenangan, pada Pilkada serentak 2020 di OKU Timur," ujarnya.

(Baca juga: Dikarantina di Jayapura, Prajurit Kostrad Tetap Latihan Tempur )

Mantan anggota DPRD OKU Timur dua periode yang kini duduk di DPRD Sumsel juga menambahkan, bagi jajaran pengurus maupun Fraksi PDI Perjuangan yang tidak mengindahkan, mengamankan instruksi, dan menjalankan rekomendasi akan diberi sanksi tegas hingga diusulkan untuk pemberhentian.

“Untuk itu seluruh elemen partai harus bergerak bersama memenangkan pasangan calon yang diusung,” tegasnya. Sebelumnya balon pasangan ini juga telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk bertarung dalam Pilkada OKU Timur.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)