Rebut Simpati Rakyat, Perindo Makassar Gencar Datangi Warung-warung Kopi

Senin, 20 Maret 2023 - 03:48 WIB
loading...
Rebut Simpati Rakyat, Perindo Makassar Gencar Datangi Warung-warung Kopi
DPD Partai Perindo Kota Makassar, gencar lakukan sosialisasi dengan berkeliling ke warung-warung kopi. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Upaya untuk meraih simpati rakyat menjelang Pemilu 2024, terus dilakukan DPD Partai Perindo Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Para kader dan pengurus Partai Perindo, aktif mendatangi warung-warung kopi di Kota Makassar, untuk menyosialisasikan partai bernomor 16 tersebut.



Warga yang sedang asyik menikmati kopi, tertarik melihat para kader dan pengurus Partai Perindo mendatangi mereka, dan membagikan pamflet Partai Perindo yang berisi jadwal imsakiyah selama bulan ramadan kepada masyarakat.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Aris Pangerang mengatakan, upaya mendatangi warung-warung kopi sambil membagikan pamflet jadwal imsakiyah selama bulan ramadan ini, sebagai salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Makassar.



"Melalui kegiatan seperti ini, kami Partai Perindo Kota Makassar, juga berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, serta melakukan edukasi kepada masyarakat," ujar Aris Pangerang.

Rebut Simpati Rakyat, Perindo Makassar Gencar Datangi Warung-warung Kopi




Warga begitu antusias menyambut kehadiran pengurus dan para kader Partai Perindo, yang hadir langsung di warung-warung kopi, dan mendatangi rumah-rumah warga. Aris Pangerang menegaskan, sosialisasi ini akan terus dilakukan Partai Perindo Kota Makassar, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)