Asyik Pesta Narkoba, 7 Orang Tak Berkutik Digerebek Polisi

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:13 WIB
loading...
Asyik Pesta Narkoba, 7 Orang Tak Berkutik Digerebek Polisi
Sebanyak 7 orang yang diduga sedang asyik pesta narkoba jenis sabu tidak berkutik saat diamankan petugas. Mereka digerebek di salah satu basecamp di kawasan Garuda 1, Talangbanjar, Kota Jambi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAMBI - Sebanyak 7 orang yang diduga sedang asyik pesta narkoba jenis sabu tidak berkutik saat diamankan petugas. Mereka digerebek di salah satu basecamp di kawasan Garuda 1, Talangbanjar, Kota Jambi.

"Penggerebekan ini dilakukan karena kerap dijadikan tempat berkumpul dan melakukan transaksi serta pesta narkoba," ujar Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Jambi AKBP Marudut Tambunan, Minggu (19/3/2023).

Dia mengakui, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah dengan keberadaan basecamp tersebut.



Benar saja, usai dilakukan penyelidikan, petugas mendapatkan informasi akurat tentang basecamp yang acap kali dijadikan transaksi dan pesta narkoba.

Setelah digerebek, para pelaku yang diduga sedang pesta narkoba tidak dapat melarikan diri.

"Kita berhasil mengamankan 7 orang pelaku, terdiri dari 5 laki-laki dan 2 perempuan. Peran mereka masih diselidiki masing-masing," katanya.



Selain pelaku, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya alat isap sabu atau bong dan beberapa paket kecil sabu serta satu pack plastik klip.

"Dalam penggerebekan itu, polisi turut dibantu anjing pelacak dari Unit K-9 Ditsamapta Polda Jambi," tukas Marudut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)