Perluas Jaringan, Gardu Ganjar Banten Bentuk Pengurus hingga Kecamatan

Minggu, 19 Maret 2023 - 20:13 WIB
loading...
Perluas Jaringan, Gardu Ganjar Banten Bentuk Pengurus hingga Kecamatan
DPD dan DPC Gardu Ganjar menghadiri pengukuhan pengurusan di Ponpes Al Ikhlas Salaman, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu (19/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Gardu Ganjar Banten gencar memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat. Bersamaan dengan sosialisasi tersebut, Gardu Ganjar juga memperluas jaringan dengan mengukuhkan kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan.

Pada Minggu (19/3/2023), DPD dan DPC Gardu Ganjar menghadiri pengukuhan pengurusan di Ponpes Al Ikhlas Salaman, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. "Dalam pengukuhan ini kami menginstruksikan kepengurusan untuk menjalankan tugas-tugas sosialisasi sosok Pak Ganjar Pranowo pada masyarakat Banten," kata Dewan Pembina Tim Gardu Ganjar Banten Wargiyati.

Salah satu sukarelawan Wahyudin Nasar memastikan Gardu Ganjar Banten terus berkoordinasi dengan DPC kabupaten dan kota di provinsi. Tujuannya meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

Dalam waktu dekat Gardu Ganjar Banten akan membuat sejumlah program sosialisasi kinerja Ganjar Pranowo ke semua wilayah. "Ini kami semua hadir, bersatu 4 kabupaten, 4 kota di Banten untuk dukung Pak Ganjar. Kami targetkan lebih dari 50 persen pendukung di Banten ini," ujar Wahyudin.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)