Lantik Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HT: Harus Berperan Bantu Rakyat Kecil

Jum'at, 17 Maret 2023 - 16:41 WIB
loading...
Lantik Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HT: Harus Berperan Bantu Rakyat Kecil
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ali Mukhni di Hotel Mercure Padang, Kamis (16/3/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ali Mukhni di Hotel Mercure Padang, Kamis (16/3/2023). Perindo Sumatera Barat ditargetkan bisa meraih suara hingga 10 persen di Pemilu 2024.

“Setelah masuk ke lapisan bawah pada masyarakat dan memasuki sosialisasi bisa target suara sudah 10 persen,” ujarnya.



Kedatangan Ketum Partai Perindo tersebut disambut ratusan kader Perindo se-Sumatera Barat di Padang.


HT berharap, dengan kepemimpinan Perindo yang baru di Sumbar, Partai Perindo bisa lebih kuat dan mesin partai juga lebih bergerak sampai di lapisan bawah.

“Saya berharap Partai Perindo dibawah sentuhan Pak Mukhni bisa menarik Bacaleg yang baik untuk DPR RI dan DPRD Sumbar dan kabupaten serta kota yang ada di Sumatera Barat,” tegasnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan untuk Indonesia Sejahtera harus memperoleh suara yang lebih banyak.



Pasalnya, dengan perolehan banyak kursi maka perjuangan partai untuk membawa Indonesia Sejahtera bisa segera diwujudkan.

“Kursi DPR RI Sumbar satu 8 kursi dan Sumbar dua 6 kursi paling minimal kita harus dapat kursi 7, kemudian kursi DPRD Provinsi Sumbar ada 65 kursi paling minimal kita harus dapat 12 kursi. Keberhasilan tidak hanya di DPR RI tapi juga DPRD Provinsi, termasuk di DPRD Kabupaten dan Kota,” terangnya.

Lebih lanjut, HT meminta tim seleksi bakal calon legeslatif (Bacaleg) Perindo tidak asal merekrut, namun bacaleg harus memiliki posisi tawar di tengah masyarakat dan dekat dengan masyarakat.

“Rekrutmen Bacaleg tidak boleh asal rekrut agar suara di Pemilu nanti maksimal. Setiap organisasi harus punya branding di hati masyarakat, agar Perindo bisa menjadi punya peran dalam membangun dan membantu rakyat kecil,” tegas HT.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)