Gempar! Warga Pagaralam Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:29 WIB
loading...
Gempar! Warga Pagaralam Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas
Masyarakat di Kelurahan Agung Lawang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas atau Mr.X. Foto SINDOnews
A A A
PAGARALAM - Masyarakat di Kelurahan Agung Lawang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas atau Mr.X.

Kasi Humas Polres Pagaralam, Kompol Wempy A Kayadu menyampaikan bahwa jasad Mr.X tersebut ditemukan, Jumat (17/3/2023) sekitar pukul 10.00 WIB tanpa identitas.
"Saat ini petugas Polsek Dempo Utara sudah melakukan penyelidikan terkait peristiwa penemuan mayat tanpa identitas itu," ujar Kompol Wempy.

Menurutnya, jasad Mr.X yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. "Saat ini kami sedang mengumpulkan data dan saksi untuk mengungkap kejadian ini," jelasnya.

Saat ditemukan, kata Wempy, untuk luka maupun identitas dari korban, hingga kini masih dalam penyelidikan aparat penegak hukum. Baca juga: Bekasi Gempar! Pria Berambut Pirang Ditemukan Tewas di Saluran Kalimalang

"Saat ini mayat Mr. X itu sudah dievakuasi dan berada di ruang visum mayat RSUD Kota Pagaralam," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)