Bangkitkan UMKM, GMC Banten Gelar Workshop Usaha Opak

Jum'at, 17 Maret 2023 - 14:12 WIB
loading...
Bangkitkan UMKM, GMC Banten Gelar Workshop Usaha Opak
GMC Banten mengadakan workshop kewirausahaan dengan tema Pemasaran Produk Opak, Jumat (17/3/2023). Kegiatan ini bertujuan mengajak generasi muda maupun kalangan ibu rumah tangga membuka usaha. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PANDEGLANG - Ganjar Milenial Center (GMC) Banten mengadakan workshop kewirausahaan dengan tema Pemasaran Produk Opak. Kegiatan ini bertujuan mengajak generasi muda maupun kalangan ibu rumah tangga membuka usaha.

"Pemasaran Produk Opak sebagai bentuk bukti pemuda milenial Kabupaten Lebak sangat memiliki jiwa wirausaha dan terkolaborasi dengan semangaat muda Ganjar Pranowo," kata Korwil GMC Banten Cucu Komarudin di Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat (17/3/2023).

Dalam kegiatan itu, GMC Banten menggandeng pemuda yang memiliki semangat muda dan jiwa usaha dalam rangka peningkatan produktivitas UMKM. Hal ini sejalan dengan Ganjar Pranowo selama ini yang selalu mendukung UMKM ke manapun berkunjung.

Sarah, warga Banten mengaku sangat tertarik dengan workshop GMC Banten tersebut. Dia berharap bisa memulai membuka usaha serupa. "Jadi terinspirasi untuk buka usaha sendiri dan memajukan UMKM hasil produk dalam negeri," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)