Usai Terima Rekomendasi Cawako Solo, Gibran Gagal Temui Achmad Purnomo

Jum'at, 17 Juli 2020 - 23:48 WIB
loading...
Usai Terima Rekomendasi Cawako Solo, Gibran Gagal Temui Achmad Purnomo
Usai Terima Rekomendasi Cawako Solo, Gibran Gagal Temui Achmad Purnomo. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka belum bisa menemui Achmad Purnomo usai menerima rekomendasi sebagai calon Wali Kota (Cawako) Solo dari DPP PDIP.

Achmad Purnomo yang menjadi rival Gibran saat memperebutkan rekomendasi DPP PDIP, ternyata sedang berada di Yogyakarta.

Gibran bersama pasangannya Teguh Prakosa, serta Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo rencananya langsung menemui Purnomo usai menerima rekomendasi di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah.

Rombongan Gibran tiba di Solo sekitar pukul 17.00 WIB. “Sebetulnya hari ini mau ke Pak Achmad Purnomo tapi beliau ke Jogja. Besok pagi Mas Gibran dan Pak Teguh akan saya antar ke tempat Pak Purnomo,” kata Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jumat (17/7/2020).

Rudy akan mempertemukan pasangan Gibran-Teguh dengan Achmad Purnomo untuk memohon doa restu. (Baca juga: PAN Giliran Merapat Dukung Anak Jokowi di Pilwalkot Solo)

Sowan kepada sesepuh, kata Rudy merupakan kebiasaannya sejak berduet dengan Jokowi semasa menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.

Kunjungan kepada sesepuh akan diawali kepada Achmad Purnomo. Sementara saat kediaman Achmad purnomo di Jalan Bhayangkara, Solo disambangi, suasana terlihat sepi. Penjaga rumah mengatakan jika Achmad Purnomo sedang tidak berada di tempat.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)