Salurkan Hobi, Anak Muda Kupang Ikuti Kompetisi Basket

Jum'at, 17 Maret 2023 - 11:45 WIB
loading...
Salurkan Hobi, Anak Muda Kupang Ikuti Kompetisi Basket
Relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar kompetisi persahabatan basket bagi anak muda di Kota Kupang, Kamis (16/3/2023). Kegiatan tersebut untuk mendukung kaum muda menyalurkan hobi mereka. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kompetisi persahabatan basket bagi anak muda di Kota Kupang. Kegiatan tersebut untuk mendukung kaum muda menyalurkan hobi mereka.

"Kami ingin akrab sama anak-anak muda dengan kegiatan-kegiatan yang menarik anak muda untuk bersama-sama mengenal hal positif. Kegiatan hari ini sebagai wadah untuk anak-anak muda itu meluaskan talentanya apalagi di bidang basket," kata Korwil Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong di Taman Nostalgia, Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (16/3/2023).

Srikandi Ganjar NTT akan terus memberikan dorongan positif dari segala sisi, tak terkecuali di bidang olahraga. Acara itu juga sebagai bentuk sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo kepada warga setempat.

"Harapannya anak-anak muda tetap bersemangat dalam bidang yang mereka sukai, talenta apapun yang mereka punya, itu tetap dikembangkan. Kami di sini support agar mereka melakukan hal-hal positif yang bisa kami sediakan," lanjutnya.

Penanggung jawab acara Boni Bria menjelaskan olahraga basket dipilih karena sedang tren di kalangan anak muda Kupang. "Adanya Srikandi ini jadi tersalurkan hobi adik-adik bisa bermain basket lagi sepuasnya," kata Boni.

Olahraga ini jadi primadona setelah pandemi Covid-19 mulai landai. "Soalnya kan habis Covid-19 kemarin tidak bisa dilaksanakan. Jadi begitu sekarang bisa dengan harapan semua bisa kembali lagi lebih ramai," lanjutnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)