Tak Perlu Datang ke Korsel, Klinik Estetika Medis NULOOK Hadir di Bali

Senin, 13 Maret 2023 - 16:03 WIB
loading...
A A A
"Tim pendidikan yang terdiri atas staf medis Korea yang unggul di dunia K-Beauty akan memberikan pelatihan kepada staf medis di Asia Tenggara dalam bentuk webinar reguler dan pelatihan kunjungan untuk membantu memberikan perawatan yang benar dan efektif kepada pasien," tandasnya.

Sementara itu, Astrinita Lestari Suyata, sebagai dokter spesialis di Nulook menjelaskan bahwa tingkat profesionalisme dalam perawatan di Nulook dan tren K-estetik didukung alat dengan standar tinggi dan adanya pelayanan medis di Indonesia menjadi keunggulan yang menjadikannya berbeda dengan klinik estetik lainnya.

"Sebagai brand K-estetik lokal, kami berencana untuk menyediakan pelayanan medis yang berbeda lewat perawatan dan operasi transplantasi lemak stem cell dengan menggunakan teknologi SVF," ujarnya.

Klinik Nulook memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu berada di Legian, Bali, yang dikelilingi oleh Tugu Bali, Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Legian, dan Pantai Double Six. Sehingga akan dapat diakses dengan mudah, baik oleh warga setempat maupun para wisatawan.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)