Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Siap Menelurkan Program untuk Rakyat

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:33 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Siap Menelurkan Program untuk Rakyat
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ali Mukhni yang dilantik oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, siap melaksanakan program Partai Perindo yang peduli rakyat kecil. MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ali Mukhni yang dilantik oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Hotel Mercure Padang, siap mencanangkan program-program Partai Perindo yang peduli rakyat kecil.

“Program-program Perindo ini sangat menarik dan peduli rakyat kecil sehingga ini bisa mendongkrak ekonomi masyarakat sendiri serta suara partai di Sumatera Barat,” katanya, Kamis (16/3/2023).

Mantan Bupati Padang Pariaman selama dua periode tersebut akan menjadi Bacaleg DPR RI di daerah pemilihan 2024 nanti. “Saya memilih Partai Perindo ini karena partai yang terus memberikan dedikasi yang tinggi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara untuk Dapil dua Sumbar dengan alokasi enam kursi itu meliputi delapan kabupaten/kota. Daerah tersebut ialah Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Pariaman, Padang Pariaman, Pasaman, dan Pasaman Barat.

“Dua bulan terakhir ini saya sering berdiskusi dengan akademisi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta politisi lainnya tentang proyeksinya di pemilu 2024. Secara keseluruhan, pihak-pihak yang ditemui mendukung niatannya untuk Mencaleg DPR RI dari Dapil II Sumbar. Mudah-mudahan masyarakat Sumbar juga mendukung,” terangnya.

Kata Ali, Partai Perindo sebagai merupakan partai besar yang sah secara Undang-undang, dan terdaftar sebagai peserta pemilu. “Perindo juga sudah berbuat banyak untuk daerah. Begitu juga kiprah Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang sudah melakukan banyak hal,” ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)