MNC Peduli Serahkan Bantuan Toren Air untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:28 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan Toren Air untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur
MNC Peduli menyalurkan donasi masyarakat berupa toren air kepada BPBD Cianjur untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak gempa Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Pasca bencana gempa bumi di Cianjur, berbagai kebutuhan masih dibutuhkan untuk pemulihan baik dari segi infrastruktur, kesehatan dan sarana pendukung lainnya. Di antaranya hingga kini masih banyak warga yang kesulitan menampung air bersih karena banyak akses air bersih yang rusak akibat gempa.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, MNC Peduli menyalurkan donasi masyarakat berupa toren air kepada BPBD Cianjur untuk memenuhi kebutuhan warga Cianjur saat ini.


Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, mengatakan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Cianjur.

“Tentunya di masa pemulihan ini, kami akan terus menyalurkan bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Cianjur,” jelas Jessica.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terimankasih kepada #PahlawanKebaikan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada #PahlawanKebaikan yang telah mendukung kami dalam membantu masyarakat Cianjur,” ujarnya.


Bantuan sebanyak 8 toren air tersebut diterima Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Rudi Wibowo di Kantor BPBD Cianjur pada Kamis (15/3/2023).

Rudi Wibowo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada masyarakat yang terdampak bencana bumi Cianjur.

"Alhamdulillah, toren air ini sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak gempa Cianjur," ujarnya.

Dia menyatakan, Pemkab Cianjur mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah peduli terhadap masyarakat terdampak Gempa Cianjur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)