Kebakaran Hebat Landa Kampung Arul Kumer Aceh Tengah, 3 Rumah Ludes Terbakar

Rabu, 15 Maret 2023 - 13:28 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Landa Kampung Arul Kumer Aceh Tengah, 3 Rumah Ludes Terbakar
Kebakaran hebat melanda Kampung Arul Kumer, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (14/3/023), sekitar pukul 08.20 WIB. Tiga rumah tebakar dalam peristiwa ini. Foto SINDOnews
A A A
TAKENGON - Kebakaran hebat melanda Kampung Arul Kumer, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (14/3/023), sekitar pukul 08.20 WIB. Sebanyak tiga rumah warga ludes terbakar dalam peristiwa ini.



Api baru berhasil dipadamkan setelah diterjunkan tiga unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kecamatan Ketol dan Celala serta dari Posko Induk.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah, Andalika memasatikan bahwa tidak ada korban jiwa dalan peristiwa tersebut. Kerugian materil yang ditimbulkan masih dalam pendataan petugas.

"Sejauh ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Rumah yang terbakar itu ada yang semi permanen, beton dan berkonstruksi kayu," ucap Andalika.
Ketiga rumah itu adalah milik Nasrun (50), Sala Firnanda (26), Tgk Zakaria (60), serta yang menjadi imbas kebakaran rumah milik Affandi Aramiko (29). Mereka merupakan warga Kampung Arul Kumer.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)