Perindo Kota Padangsidimpuan Ajak Masyarakat Tanam Bawang Merah di Lahan 1 Hektare

Rabu, 15 Maret 2023 - 06:01 WIB
loading...
Perindo Kota Padangsidimpuan Ajak Masyarakat Tanam Bawang Merah di Lahan 1 Hektare
DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk menanam bawang merah di lahan seluas 1 hektare yang berada di Desa Goyi, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. (Ist)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk menanam bawang merah di lahan seluas 1 hektare yang berada di Desa Goyi, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Di lahan ini, ditargetkan akan menghasilkan 25 ton bawang merah untuk kebutuhan masyakat.

Pemilihan penanaman bawang merah ini sendiri dilakukan DPD Partai Perindo setelah melakukan beberapa kali penelitian terhadap tekstur tanah. Di samping itu, penanaman ini bertijuan guna dapat meningkatkan perekonomian masyakat. Di mana dalam kurun waktu dua tahun terakhir masyakat dunia tengah dilanda wabah covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat mengalami kemerosotan.

"Rencananya, Partai Perindo akan terus membuka lahan penanaman bawang diseluruh kelurahan dan pedesaan yang ada di kota padangsidimpuan," ujar Arif Lubis, Ketua DPD Partai Perindo Padangsidimpuan.

Sementara itu, masyarakat menilai Partai Perindo merupakan partai yang peduli terhadap rakyat. "Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Partai Perindo yang langsung menerima aspirasi masyarakat untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan melakukan penanaman bawang dan memberikan edukasi kepada masyarakat," pungkas Sofian, petani setempat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)