Isu Kebangkrutan Sillicon Valley Dongkrak Harga Emas, Ini Analisis HK Mustika Gold

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:41 WIB
loading...
A A A
Apalagi saat ini emas bisa dibeli dengan mudah karena bisa dilakukan secara online, bisa juga mengurangi resiko hilang.

“HK Mustika Gold sendiri berdiri tahun 1918 sudah, sekatang sudah tahun. Sekarang saya generasi ke 4 yang meneruskan. Sejak 2016 hingga sekarang, sudah ada 15 toko offline di kota maupun Kabupaten Magelang," ujarnya.

Selain membuka toko offline, HK Mustika Gold juga melayani pembelian secara online melalui platform digital

"Kita juga mengikuti perkembangan zaman, bisa secara online juga pembeliannya. Ada web tersendiri situs hkgoldofficial, melalui market place seperti shopee, tokopedia, lazada juga bisa,” katanya

John menambahkan, persaingan peritel emas saat ini cukup ketat.

Namun, kata dia, HK Mustika Gold memiliki sejumlah keunggulan sehingga bisa tetap menjadi salah satu 'pemain' utama dalam bisnis perdagangan emas.

"Yang membedakan kami dengan paritel perhiasan emas lainnya, selain menjual langsung ke pengguna akhir, kami juga mendistribusikan perhiasan emas ke toko-toko emas di wilayah Indonesia di bawah PT HK Gold Indonesia," kata John.

John menambahkan, sebagai salah satu distributor emas terkemuka di Indonesia, Mustika Gold adalah pemasok resmi berbagai merek perhiasan emas yang diproduksi oleh pabrik pabrik emas terkemuka di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami memiliki akses langsung ke produsen emas," ungkapnya

Sebagai pemilik HK Gold Indonesia, John memiliki visi jangka panjang untuk semakin mempermudah dan memperluas jangkauan transaksi jual beli emas supaya tersedia untuk lebih banyak orang secara nasional maupun internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)