Sok Jagoan! Geng Motor Acung-acungkan Celurit, Ciut saat Ditangkap dan Disuruh Tengkurap di Jalan

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:36 WIB
loading...
Sok Jagoan! Geng Motor Acung-acungkan Celurit, Ciut saat Ditangkap dan Disuruh Tengkurap di Jalan
Ulah sok jagoan gerombolan geng motor dengan mengacung-acungkan celurit panjang dan senjata tajam lainnya di jalanan Sidoarjo menyebar di media sosial dan viral. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SURABAYA - Ulah sok jagoan gerombolan geng motor dengan mengacung-acungkan celurit panjang dan senjata tajam lainnya di jalanan kawasan Sidoarjo, Jawa Timur menyebar di media sosial dan viral. Anggora geng mengendarai sepeda motor dan tidak ada yang mengenakan helm. Sebagian bahkanberboncengan lebih dari dua orang.

Rekaman video viral ini diketahui berlokasi di perempatan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (13/3/2023) dini hari.



Terlihat puluhan pemuda berteriak-teriak dan di antara mereka juga menembakkan petasan ke atas. "Ayo balik-balik. Kentang, kentang, kentang, ayo mulih mulih," ujar seseorang di kerumunan itu.

Polresta Sidoarjo saat ini sudah mengamankan sejumlah pemuda yang melakukan aksi teror dengan membawa senjata tajam tersebut.

"Beberapa pelaku sudah kami amankan. Nanti akan dirilis," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Selasa (14/3/2023).

Sementara itu, video aksi gerombolan geng motor tersebut viral di media sosial dan aplikasi perpesanan. Salah satunya diunggah akun Instagram @surabayakabarmetro.



Dalam captionnya, akun tersebut menulis, Kejadian di Wonoayu Sidoarjo, Senin (13/3/2023) dini hari. Sekelompok pemuda bawa sajam berkeliaran. Belum tahu maksud dan tujuannya ya, infone nggarai warga resah.

Unggahan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)