TGB Silaturahmi ke Pesantren Ulumul Quran, Ini Pesan yang Disampaikan

Selasa, 14 Maret 2023 - 14:27 WIB
loading...
TGB Silaturahmi ke Pesantren Ulumul Quran, Ini Pesan yang Disampaikan
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi bersilaturahmi ke Ponpes Ulumul Quran di Jalan KH Wahid Hasyim, Desa Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Selasa siang (14/3/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
LANGKAT - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. TGB HM Zainul Majdi bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ulumul Quran di Langkat , Sumatera Utara, Selasa (14/3/2023).

Bacaan salawat dari santri dan santriwati ponpes menggema menyambut kedatangan TGB di pesantren yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim, Desa Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Kedatangan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu disambut langsung pimpinan Ponpes Ulumul Quran, H Muhammad Iqbal S.Sos.



Dalam sambutannya, Iqbal menyatakan kebanggaan atas kehadiran TGB yang dikenal sebagai ulama dan penghafal Quran serta sukses memimpin umat, baik sebagai pimpinan keagamaan maupun sebagai pemimpin politik.

Iqbal menceritakan, Ponpes Ulumul Quran didirikan pada tahun 1986 dengan jumlah santri di awal sekira 17 orang. Kini Ponpes Ulumul Quran telah memiliki 650 orang santri dan santriwati dan mengelola 5 Pondok serta rumah tahfiz.



"Semoga dari sini nanti ada yang mengikuti jejak Tuan Guru Bajang," kata Iqbal yang kemudian diamini para santri dan santriwati.

Iqbal pun kemudian mengajak para santri dan santriwatinya mendoakan TGB agar selalu sehat dan sukses.

"Semoga Tuan Guru selalu dalam lindungan Allah, sehat, sukses dan semoga visa mewakili kita nantinya," pungkas Iqbal yang kembali diamini para Santri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)