Cemburu Lihat Wanita Idaman Dibonceng Pria Lain, Warga Prabumulih Ngamuk

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:03 WIB
loading...
Cemburu Lihat Wanita Idaman Dibonceng Pria Lain, Warga Prabumulih Ngamuk
Ragil Piung, warga Kelurahan Anggrek, Kecamatan Prabumulih Barat, mendekam di sel tahanan Polsek Prabumulih Timur diduga menganiaya.
A A A
PRABUMULIH - Seorang pria warga Kelurahan Anggrek, Kecamatan Prabumulih Barat, terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Prabumulih Timur. Pria bernama Ragil Piung ini diduga menganiaya pria lain bernama Pidra.

Ragil nekat menganiaya lantaran cemburu melihat, Bella dibonceng Pidra. Bella adalah wanita yang disukai pelaku. Penganiayaan dilakukan di Jalan Tenggamus, Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kapolsek Prabumulih Bobby melalui Kanit Reskrim, Ipda Budi Anhar mengatakan kejadian bermula saat korban Pidra membonceng Bella. Keduanya melintas di Jalan Tenggamus. Tiba-tiba dari arah belakang tersangka menggunakan motor jambrong matic memepet motor korban.

Selanjutnya pelaku menampar kepala belakang korban menggunakan tangan kiri 1 kali. Lalu tersangka menendang knalpot motor korban 1 kali lalu korban berhenti.

Baca juga: Ditinggal Kabur 2 Rekannya, Begal di Lubuklinggau Ditangkap Polisi

“Tersangka ini kembali menampar kepala belakang korban mengunakan tangan kiri 1 kali lalu korban turun dari motor dan pelaku juga turun dari motor," katanya.

Setelah itu tersangka memegang leher korban dengan menggunakan tangan kiri dan langsung meninju mulut dan hidung korban menggunakan tangan kanan sekitar 5 kali.

"Aksi tersangka ini sempat dilerai warga dan korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan tersangka langsung kabur usai melakukan perbuatan itu," katanya.

Korban ditemani keluarga melaporkan kejadian itu ke polisi hingga tersangka berhasil ditangkap. "Motifnya diduga pelaku cemburu karena korban membonceng wanita yang disukainya jalan-jalan sore, pelaku kesal lalu memukuli korban. Atas perbuatannya pelaku akan dijerat pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan," pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)