Pengedara Motor Tewas di Trotoar, Sempat Dikira Dibantai Geng Motor Ternyata Kecelakaan

Minggu, 12 Maret 2023 - 16:52 WIB
loading...
Pengedara Motor Tewas di Trotoar, Sempat Dikira Dibantai Geng Motor Ternyata Kecelakaan
Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio tewas tergeletak di pinggir jalan dengan luka robek di leher dan tangan. SINDOnews/Ricky
A A A
CIANJUR - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio tewas tergeletak di pinggir jalan dengan luka robek di leher dan tangan. Mayat korban tergeletak di Jalan Adi Sucipta , Cianjur , Minggu (12/3/2023).

Awalnya, warga menduga korban tewas tanpa identitas tersebut di bantai genkgmotor. Karena saat ditemukan korban dengan sepeda motor matic warna ungu tanpa plat nomor terdapat luka menganga robek pada bagian leher dan sejumlah luka lainnya di bagian tangan dan kaki.

Namun saat pihak kepolisian melakukan olah TKP, petugas menemukan pecahan kaca yang berserakan. Pecahan kaca tersebut bukan berasal dari kendaraan.
Petugas kemudian menanyakan kepada salah seorang saksi mata satpam BRI.

Kepada petugas saksi menyebutkan setelah kejadian ada gerobak yang didorong penjual gorengan ke arah jalan Siliwangi. Berbekal informasi dari saksi tersebut petugas akhirnya menemukan gerobak dan meminta keterangan dari pemiliknya.

Menurut pengakuan Wawan (51) pemilik gerobak penjual gorengan, saat itu dirinya baru saja pulang setelah berjualan gorengan di jalan Sinar sekitar pukul 04.30 WIB. Ketika sedang mendorong gerobak di samping BRI tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

"Ketika saya sedang mendorong gerobak tiba-tiba datang sepeda motor dan langsung menabrak roda, kepalanya menghantam kaca roda. Orang tersebut sempat berdiri dan duduk di trotoar. Karena saya takut itu geng motor dan untuk menyelamatkan roda saya langsung pulang ke rumah," ujar Wawan di TKP, Minggu (12/3/2023).

Baca: Astaga! Asyik Bermain, Balita di Musi Banyuasin Tersiram Bubur Panas hingga Tubuh Melepuh.

Kapolsek Kota Cianjur, Kompol Faisal membenarkan ada peristiwa laka lantas di Jalan Adi Sucipta samping BRI. Petugas sempat kesulitan karena tidak ada yang lapor. Namun setelah beberapa saksi dimintai keterangan akhirnya korban laka lantas tersebut bukan karena gang motor melainkan karena menabrak gerobak tukang gorengan.

"Iya benar ada kecelakaan lalu lintas korbannya tewas di TKP. Namun itu bukan karena gank motor melainkan karena menabrak gerobak tukang gorengan. Sementara luka leher diduga dari kaca gerobak yang pecah," ujar Faisal.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)