Astaga! Asyik Bermain, Balita di Musi Banyuasin Tersiram Bubur Panas hingga Tubuh Melepuh

Minggu, 12 Maret 2023 - 15:58 WIB
loading...
Astaga! Asyik Bermain, Balita di Musi Banyuasin Tersiram Bubur Panas hingga Tubuh Melepuh
Balita Syakira saat digendong ibunya. Kini balita itu masih menjalani perawatan usai tersiram bubur panas. Foto: iNewsTV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Nasib tragis dialami seorang balita di Musi Banyuasin , Sumatera Selatan. Sebagian tubuh balita itu melepuh usai tersiram bubur panas saat asyik bermain.

Balita malang itu pun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu Musi Banyuasin untuk mendapat pengobatan serius.

Insiden itu terjadi saat ibu korban sedang memanaskan bubur kacang hijau di dalam mejig, setelah itu ibu pergi ke toilet untuk mandi.



Balita malang itu bernama Syakira Azara berumur 2 tahun itu sedang asik bermain sendiri di dapur, tak sengaja menarik serpari mejik yang berisi bubur panas hingga tumpah dibagian leher, tangan, paha dan kaki kirinya.



Korban pun lansung dilarikan ke RSUD Sekayu untuk penanganan serius oleh tim dekter.

Setelah dilakukan bedah kulit atau oprasi kecil, korban dirawat inap di RSUD Sekayu Musi Banyuasin, berkisar satu pekan korban dirawat kini balitan cantik itu sudah diperbolehkan pulang oleh doktek RSUD Sekayu.



Ibu korban, Ida Royani menjelaskan, saat kejadian dia merasa panik dan tak bisa berbuat apa-apa selain membawa putrinya ke unit gawat darurat agar mendapatkan pengobatan dokter kulit.

Hal itu sekaligus memperingatkan bagi para orang tuan yang memiliki anak dibawah umur agar tidak lalai dan menjaga anaknya agar hal serupa tidak terjadi kembali.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4079 seconds (0.1#10.140)