Susaningtyas Kertopati Didaulat Serahkan Hadiah pada Pemenang Aroma Food Photography Competition

Minggu, 12 Maret 2023 - 06:11 WIB
loading...
Susaningtyas Kertopati Didaulat Serahkan Hadiah pada Pemenang Aroma Food Photography Competition
Komisaris Independen PT. MNC Land Tbk Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Aroma Food Photography Competition 2023. (Ist)
A A A
WONOSOBO - Komisaris Independen PT. MNC Land Tbk Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Aroma Food Photography Competition 2023.

Pemilik Aroma resto dan Allure Chandra Salim mendaulat langsung Nuning panggilan Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang juga penghobi photography untuk menyerahkan hadiah tersebut di Allure Square Wonosobo pada Kamis, 8 Maret 2023 lalu.

Lomba Aroma Food Photography Competition 2023 ini diikuti 85 peserta dari dalam maupun luar Wonosobo. Para peserta lomba mayoritas berusia milenial. Dalam lomba kali ini keluar sebagai Juara 1 yakni, Haryo Budi, Juara 2 Alfa Ulfalah, dan Juara 3 Agung Pramudita.

Sedangkan Juara Harapan 1 diraih Aulia Paramedika, Juara Harapan 2 Irsyad R, dan Juara Harapan 3 Hurtony. Sementara 5 karya terpilih diraih oleh Seto Garjito, Jaka Astika, Aditya Ahmad, Nurul Hudana, Restu Anur.

Sebagai pemerhati pariwisata dan kuliner, Nuning berharap ajang ini membawa dampak positif bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). “Saya berharap ke depan kegiatan ini semakin ditingkatkan dan membawa dampak positif bagi pertumbuhan UMKM di Wonosobo,” ucapnya, dikutip Minggu (12/3/2023).

Sedangkan Chandra Salim sebagai penyelenggara merasa gembira karena kegiatan ini diminati banyak komunitas photography dan kuliner Jawa Tengah.

Hadir dalam penganugerahan ini antara lain, para milenial pegiat ekonomi dan UMKM Wonosobo seperti, Direktur Kuliner Hits Indonesia Choirul Anwar, Ketua Kadin Wonosobo Dwi Sukatman, Ketua HIPMI Wonosobo Ika Andy, Ketua Difabel Wonosobo Iponk Alphablopho, Penggiat fotografi Wonosobo Wahyu Klenn.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)