Ledakan Petasan di KasembonTewaskan 1 Orang dan Hancurkan 2 Rumah, Polisi Tutup Lokasi

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:08 WIB
loading...
Ledakan Petasan di KasembonTewaskan 1 Orang dan Hancurkan 2 Rumah, Polisi Tutup Lokasi
Petasan meledak dan menghancurkan sebuah rumah di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Sabtu (11/3/2023). Foto/Dokumen Warga/Angling Rangga Ravi P.
A A A
MALANG - Polisi langsung menutup lokasi ledakan petasan di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Langkah ini dilakukan untuk kepentingan penyelidikan, dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya ledakan susulan.



Kapolsek Kasembon, AKP Windu Hadi mengatakan, sudah memasang garis polisi dan menyeterilkan lokasi ledakan petasan tersebut, untuk kepentingan penyelidikan dan mengantisipasi adanya bahan-bahan yang mudah meledak dan membahayakan warga.



"Untuk sementara ini masih kami tutup lokasi pusat ledakan tersebut, untuk kepentingan penyelidikan. Sambil menunggu kedatangan Tim Identifikasi Polres Batu, guna melakukan proses penyelidikan intensif," tegas Windu, Sabtu (11/3/2023).



Windu menyebutkan, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30-19.00 WIB. Dari keterangan warga sekitar, diduga rumah yang meledak digunakan untuk memproduksi petasan. Namun hal itu masih menunggu proses penyelidikan.



Akibat ledakan tersebut, tiga rumah mengalami kerusakan. Di mana, dua rumah rusak berat, dan satu rumah rusak ringan. Korban tewas ada satu orang dan dua korban mengalami luka-luka yang kini semuanya dibawa ke Rumah Sakit madinah Kasembon.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)