Silaturahmi ke Ponpes di Palembang, SDG Sumsel Salurkan Bahan Bangunan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 15:11 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes di Palembang, SDG Sumsel Salurkan Bahan Bangunan
SDG Sumsel menyalurkan bahan bangunan ke Ponpes Abi Ummi, Kota Palembang, Jumat (10/3/2023). Kedatangan para relawan tersebut disambut hangat santri dan ulama Ponpes Abi Ummi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumsel bersilaturahmi ke Ponpes Abi Ummi, Kota Palembang. Kedatangan para relawan tersebut disambut hangat santri dan ulama Ponpes Abi Ummi.

"Kami datang ke sini khusus untuk silaturahmi, menjalin hubungan baik dengan warga setempat," kata Koordinator SDG Sumsel Samsul Bahri di Ponpes Abi Ummi, Jalan Banten IV, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Jumat (10/3/2023).

Dalam kunjungan ini, para rekawan sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo pada para penghuni ponpes dan warga sekitar. Selain itu, para sukarelawan juga menyalurkan bahan bangunan dan membagikan merchandise.

"Terima kasih banyak SDG sudah berkunjung, silaturahmi dengan kami. Kami juga mendoakan agar Bapak Ganjar Pranowo dilancarkan semua kerja-kerjanya untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Alfian, salah satu santri di pondok tersebut.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)