Kecelakaan Beruntun di Jalan Ahmad Yani Surabaya, 1 Tewas Ditabrak dan 2 Terluka

Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:41 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Jalan Ahmad Yani Surabaya, 1 Tewas Ditabrak dan 2 Terluka
Evakuasi korban kecelakaan. Foto: Lukman/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Peristiwa kecelakaan beruntun, terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kejadian pada Sabtu (11/3/2023) sekitar pukul 03.12 WIB itu mengakibatkan 1 orang tewas dan 2 lainnya luka-luka,

Dari unggahan akun Instagram @call112surabaya menyebutkan, menurut keterangan dari warga sekitar, sebelumnya korban yang merupakan driver ojek online (ojol) sedang membawa penumpang melaju dari arah utara ke selatan.



Lalu, tepat di Jalan Ahmad Yani, tiba- tiba ditabrak dari arah belakang oleh pengendara motor dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan pengemudi dan penumpang terjatuh.

Kemudian dari arah belakang juga melintas sebuah mobil yang tidak bisa menguasai laju kendaraan. Akhirnya menabrak pengemudi ojol hingga terseret sekitar 100 meter. Warga yang melihat kejadian tersebut menghubungi 112 untuk mendapat pertolongan.



Pengemudi ojol tersebut ternyata terjepit di bawah mobil. Petugas gabungan kemudian melakukan pengecekan terhadap korban tersebut.

"Dari pengecekan tersebut 1 orang korban pengemudi dinyatakan meninggal dunia. Pengemudi yang menabrak diduga terpengaruh minuman alkohol dikarenakan terdapat bau alkohol menyengat di pakaian korban," tulis akun Instagram @call112surabaya, dikutip Sabtu (11/3/2023).
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)