Pemancing Ikan di Jambi Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:39 WIB
loading...
Pemancing Ikan di Jambi Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai
Seorang pemancing ikan di kawasan Lubuk Keris, Desa Tanjungpauh 39, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi ditemukan tewas di pinggir sungai. (Ist)
A A A
MUAROJAMBI - Seorang pemancing ikan di kawasan Lubuk Keris, Desa Tanjungpauh 39, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi ditemukan tewas di pinggir sungai. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Kapolsek Mestong, AKP Taroni Zebua mengatakan, korban berinisial S (52), warga Ladang Keris, Bajubang.

"Korban bersama temannya pergi memancing ke Lubuk Keris, Desa Tanjungpauh 39, Mestong, Kabupaten Muarojambi," ungkapnya, Jumat (10/3/2023).

Tidak tahu kenapa, saat memancing korban langsung roboh hingga tewas di TKP. Petugas yang mendapatkan laporan tersebut, langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi.

"Setelah menginterogasi kawan korban yang ikut serta memancing korban diketahui meninggal karena sakit," tukas Zebua.

Dia menambahkan, kejadiannya pada Kamis kemarin. "Dari hasil penyelidikan, korban tidak ditemukan unsur kekerasan di sekujur tubuhnya," imbuhnya.

Baca: Detik-detik Arpandi Perkosa dan Bunuh Gadis 14 Tahun yang Tengah Datang Bulan.

Usai jenazah dievakuasi dengan peralatan seadanya, korban langsung dibawa petugas ke rumah sakit terdekat. "Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di wilayah Kabupaten Batanghari, Jambi," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)