Pulang dari Rantau, Warga Bantul Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya

Jum'at, 10 Maret 2023 - 06:35 WIB
loading...
Pulang dari Rantau, Warga Bantul Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya
Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, NS ditemukan gantung diri sekitar pukul 17.00 WIB. (Ist)
A A A
BANTUL - Warga Dusun Wirokerten RT 02 Kelurahan Wirokerten Kapanewon Banguntapan, Bantul , Kamis (9/3/2023) petang mendadak geger. Mereka menemukan NS, lelaki berumur 38 tahun ditemukan gantung diri di dapur rumahnya.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, NS ditemukan gantung diri sekitar pukul 17.00 WIB. Dia ditemukan oleh ibunya, S (58) yang kebetulan mencari anaknya tersebut karena tidak kelihatan. "NS ditemukan di sudut dapur dengan posisi tergantung," kata dia, Jumat (9/3/2023).

NS ditemukan gantung diri dengan mengunakan tali plastik warna orange dengan diameter 10 milimeter di usuk kayu dapur rumah milik orang tuanya.

Melihat kondisi anaknya yang mengenaskan, sang Ibu kemudian berteriak meminta tolong. Setelah itu ayah NS bersama tetangganya berdatangan.

Mereka kemudian berusaha menurunkan NS dari tali yang menggantungnya. "Mereka memotong tali gantung menggunakan pisau,"tambahnya.

NS kemudian dibawa ke RSU Rajawali Citra Jambi dan Banguntapan Bantul dengan maksud untuk memberi pertolongan terhadap yyawanya. Namun sampai di rumah Sakit nyawa korban tidak terselamatkan.

Baca: Terungkap! Oknum Satpam Kuras Uang di ATM Jaksa Tenaga Kerja Sukarela di PN Lubuklinggau.

Mereka kemudian melaporkan peristiwat tersebut ke polisi. Setelah beberapa saat kemudiam petugas kepolisian mendatangi rumah sakit guna melakukan pemeriksaan. "Hasilnya memang NS meninggal murni bunuh diri," terangnya.

Menurut keterangan keluarga, NS baru satu minggu yang lalu pulang dari bekerja sebagai tukang bangunan di Bogor Jawa Barat. Informasi dari tetangga, NS terlihat ada gangguan psikis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)