Pedagang Nasi Kuning dan Buras di Palu Ini Sumringah Dapat Gerobak Perindo

Jum'at, 10 Maret 2023 - 02:40 WIB
loading...
Pedagang Nasi Kuning dan Buras di Palu Ini Sumringah Dapat Gerobak Perindo
Ibu Ramadan begitu sumringah usai menerima bantuan gerobak dan modal usaha bagi pedangang kecil di Palu, Sulteng, Kamis (9/3/2023). iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Ketua DPP OKK Partai Perindo Yusuf Lakaseng bersama jajaran pengurus DPW Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menebar kebaikan dengan membagikan gerobak dan modal usaha bagi pedangang kecil di Palu.

Kali ini yang beruntung mendapat bantuan itu adalah seorang ibu rumah tangga yang telah puluhan tahun berjualan nasi kuning dan buras dengan hanya menggunakan meja di pinggir jalan.



Dia adalah Ibu Ramadan pedagang kecil di Kelurahan Pengawu, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dia pun langsung sumringah dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng menyambanginya di pinggir jalan bersama jajaran DPW Perindo Sulteng.



“Saya sangat senang mendapatkan bantuan gerobak ini, semoga Partai Perindo semakin jaya dan lebih banyak membantu masyarakat kecil,” tuturnya usai menerima bantuan gerobak Perindo dan modal usaha, Kamis (9/3/2023).

Sementara, Yusuf Lakaseng bersama jajaran Perindo Sulteng yang tiba di lokasi menyempatkan diri mencicipi dagangan milik Ibu Ramadan di pinggir jalan.


Partai Perindo yang memiliki Nomor urut 16 di kertas Suara pada pemilu mendatang, kembali menunjukkan aksi nyatanya membantu pedagang kecil dengan menyerahkan gerobak dan modal usaha.

“Dengan bantuan gerobak ini kami berharap Ibu Ramadan makin semangat dan giat menjalankan usahanya, semoga dengan gerobak ini meningkatkan kesejahteraan terkhusus untuk keluarga ibu,” ujar Yusuf Lakaseng usai menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)