Sukseskan HPN 2023, Kapolda Sumut Diganjar Penghargaan PWI

Kamis, 09 Maret 2023 - 20:39 WIB
loading...
Sukseskan HPN 2023, Kapolda Sumut Diganjar Penghargaan PWI
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (kanan) menerima penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan Peringatan HPN 2023 di Kota Medan, Kamis (9/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) atas suksesnya penyelenggaraan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Kota Medan. Penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin.

Penghargaan itu diberikan langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari didampingi Ketua PWI Sumut H Farianda di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kamis (9/3/2023). Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada PWI atas penghargaan ini.

"Alhamdulillah HPN 2023 di Kota Medan berjalan lancar, meriah dan kondusif. Semua karena kerjasama semua pihak TNI, Polri, Pemda, dan seluruh insan pers," kata Panca, Kamis (9/3/2023).

Kapolda menambahkan suksesnya HPN di Sumut menunjukan kedekatan insan pers dengan seluruh pemangku kepentingan. "Ini membuktikan kepada kita semua bahwa kawan-kawan wartawan merupakan mitra strategis dalam mewujudkan kamtibmas. Saya harapkan hubungan baik ini tetap terjalin dalam mendukung kinerja Polri dalam melayani masyarakat," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2023 dapat berjalan dengan baik. “Atas nama pengurus PWI Pusat dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi atas terlaksananya HPN di Kota Medan," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8239 seconds (0.1#10.140)