TGB Zainul Majdi Sampaikan Komitmen Partai Perindo kepada Gubernur Sumbar

Kamis, 09 Maret 2023 - 15:45 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Sampaikan Komitmen Partai Perindo kepada Gubernur Sumbar
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bertemu dengan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah di Istana Gubernur Sumbar di Kota Padang, Kamis (9/3/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menyampaikan komitmen partai dengan nomor 16 ini membangun Sumbar kepada Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H Mahyeldi. Dia berharap akan banyak masukan diberikan oleh Gubernur Sumbar.

"Saya menyampaikan sekarang ini sebagai Ketua Harian Partai Perindo, kami berharap dapat berkolaborasi dengan Pemprov sumbar untuk membangun daerah, " katanya, Kamis (9/3/2023).



Dia menjelaskan, berpolitik ini bagian dari dakwah. Menghadirkan keindahan Islam di ruang yang ada.

"Di Perindo saya berikhtiar untuk hal itu. Terutama kesejahteraan umat. Partai Perindo sangat siap diajak oleh Pak Gubernur, " katanya, Kamis (9/3/2023).


TGB pun menyampaikan, Ketua DPW Perindo Sumbar yang baru sekarang adalah Ali Mukhni yang sebelumnya menjadi Bupati Padang Pariaman. "Semua tokoh (bergabung) menjadi hal yang baik, " ucapnya.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini menambahkan, kemajemukan yang ada di Indonesia adalah modal sosial, bukan sekadar fakta sosial. Perindo ingin menjadikan modal sosial dengan memberikan yang terbaik.Partai Perindo mengusung politik kesejahteraan.



"Persatuan Indonesia semakin kuat kalau masyarakat semakin sejahtera," ucapnya.

Dari 2015-2023, tambah TGB, partai ini terus berusaha memperkuat UMKM dengan memberikan gerobak, modal usaha, dan pelatihan.

Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah menyambut baik kedatangan ini. Ia pun berjanji dalam waktu dekat akan bertemu dengan pengurus DPW Partai Perindo Sumbar. "Nanti kita akan bertemu," katanya.

Dalam pertemuan dengan Gubernur Sumbar yang berlangsung hangat, TGB didampingi Sekwil DPW Partai Perindo Sumbar Hefri Admen bersama Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang M Imron Jamil.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)