Ibu dan Balita Tewas Berpelukan dalam Tabrakan Maut Truk Pertamina di Minsel

Kamis, 09 Maret 2023 - 08:03 WIB
loading...
Ibu dan Balita Tewas Berpelukan dalam Tabrakan Maut Truk Pertamina di Minsel
Tabrakan maut di Minahasa Selatan mengakibatkan empat tewas, di antaranya ibu dan balitanya.Foto/ilustrasi
A A A
MINSEL - Empat orang tewas dalam insiden tabrakan maut di Minahasa Selatan (Minsel) antara mobil tangki Pertamina dengan dua minibus. Dua dari empat korban tewas adalah ibu dan balitanya. Ibu dan anak ini ditemukan tewas berpelukan..

"Ternyata ada "IBU Dan Anak (Bayi) Menjadi Korban Tabrakan Beruntun" dan Saat di temukan keduanya Saling Berpelukan," tulis akun @ Malalayang Post dikutip Kamis (9/3/2023).

Informasi yang beredar, korban bernama Amelia Yalestya dan anaknya, Elvino. Korban merupakan perawat alah satu Puskesmas di Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minsel.

Baca juga: Tabrakan Maut Truk Tangki Pertamina di Minsel, 4 Orang Tewas Terbakar

Korban lain diketahui bernama Maykel Sagay, mantan hukum tua Desa Munte dan PNS di Pemkab Minsel. Satu korban lagi belun diketahui identitasnya.

Sementara supir mobil tangki dan minibus mengalami luka -luka. Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memyampaikan duka yang mendalam atas insiden tersebut.

"Kami turut berduka atas meninggalnya korban. Saat ini kami masih menunggu hasil investigasi penyebab kejadian dari Polres dan kami akan support proses hukum yang berjalan," kata Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Fahrougi Andriani Sumampouw

Diketaui, mobil tanki B 9902 SFU milik Elnusa Petrofin tabrakan maut dengan dua mobil minibus di tanjakan Desa Munte, jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Minahasa Selatan.

Ketiga mobil itu kemudian terbakar. Empat orang tewas erbakar dengan identitas yang masih dalam penyelidikan. Awak mobil tanki selamat. Kejadiannya ditangani Polres Minsel.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)