Usai Terima SK, DPD Perindo Kuansing Siap Jalankan Mandat Partai

Rabu, 08 Maret 2023 - 20:12 WIB
loading...
Usai Terima SK, DPD Perindo Kuansing Siap Jalankan Mandat Partai
DPD Perindo Kuansing menyatakan komitmennya siap menjalankan mandat partai. Foto: Istimewa
A A A
KUANSING - DPD Perindo Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) menyatakan siap menjalankan mandat partai. Kepentingan dan kemakmuran rakyat menjadi salah satu visi dan misi partai nomor urut 16 itu yang akan terus dikembangkan di daerah itu.

Hal ini setelah pengurus DPW Partai Perindo Riau menyerahkan SK pengurusan defenitif untuk DPD Kuansing.



Penyerahan SK dari DPP Perindo diserahkan oleh pihak pengurus DPW Perindo Riau Rabu (8/3/2023). Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, Sekretaris Perindo Riau Bambang Rumnan dan pengurus lainnya.



SK kepengurusan yang baru diserahkan kepada Panji Saputra sebagai Ketua DPD Perindo Kuansing, Sekretaris Perindo Kuansing, Zul Efendi dan Bendahara Perindo Kuansing Yusi Oktalena. Penyerahan dilakukan di Kantor DPD Kuansing di Taluk Kuantan.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Kuansing, Panji Saputra menyatakan siap menjalankan amanah partai yakni menuju Indonesia Sejahtera.


"Program-program untuk kemakmuran rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik juga akan kita jalankan di Kabupaten Kuansing," kata Panji, Rabu (8/3/2023).

Selain program pro rakyat, DPD Kuansing juga akan bekerja keras untuk meraih banyak kursi di DPRD Kuansing. Target satu fraksi diyaniki akan bisa diraih mengingat Partai Perindo juga sudah banyak dikenal masyarakat luas.

"Kita akan semakin turun ke tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi rakyat. Untuk kursi 1 fraksi atau menimal 4 kursi di DPRD Kuansing akan kita perjuangkan,"pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)